Review Jims Honey Little Annabelle

Posted by: Unknown in ,

Hi, semua! Dompet kedua yang akan gue bahas kali ini adalah dompet kecil keluaran Jims Honey seri Little Annabelle. Happy Reading!



Pics by Me


1. Dimana Belinya?

       Gue beli ini di lazada.co.id


2. Berapa Harganya?
 
       Waktu itu gue beli seharga Rp70.000 & gratis ongkos kirimnya


3. Gimana Dompetnya?

        Very much satisfying! Ngga seperti post gue sebelumnya yang juga ngebahas tentang dompet, Little Annabelle ini benar - benar membuat gue jatuh hati. Kenapa?

Pics by Me
Mulai dari bahan, jaitan luar maupun dalam, dan detail dari dompet ini sangat rapih dan cantik ♡ dengan ukuran kira - kira 10.5 x 8.5 cm dompet mungil ini sangat pas untuk digenggam di tangan {apalagi yang tangannya kecil kaya gue}


Pics by Me
     Ini penampakan samping dompetnya, guys


Walaupun ukurannya mungil, si imut ini punya banyak ruang, loh! Here is the sweet proof ♡

Pics by Me
Dompet ini menyediakan ruangan untuk:

8 slot kartu
2 slot foto
2 slot serbaguna
1 slot uang kertas
1 space uang koin

Pics by Me
ini foto space untuk uang koinnya, guys


4. Apa Kekurangannya?

       Bingung juga sih apa kelemahan dari Little Annabelle ini, mungkin di cat hiasan polkadotnya, yaa. Gue saranin jangan terlalu sering di lap dengan tissue basah atau sejenisnya karena cat polkadotnya gampang luntur, guys. 

That's all from me for this Jims Honey Little Annabelle review & I personally recommend you, cute wallet lover, to buy this little sweetie. Thanks for reading!

This entry was posted on Thursday, January 26, 2017 and is filed under , . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments

Post a Comment